Prak 10 – Remake “One Little Finger” by Super Simple Song (Part 4)

1. Tujuan
Mempercepat penguasaan Adobe Flash Professional melalui kegiatan remake.
2. Alat
Adobe Flash Professional CS6
3. Bahan
4. Dasar Teori
A. Classic Motion Tween
B. Graphic Symbol
C. Movie Clip Symbol and Filters
5. Tugas Praktikum
Buatlah tiruan dari video “One Little Finger” semakin mirip semakin bagus
7. Hasil Praktikum
Praktikum kali ini adalah Praktikum Meremake “One Little Finger” by Super Simple Song bagian 4. Ini adalah hasil akhir praktikum saya.
8. Kesimpulan
     Praktikum kali ini merupakan hasil akhir saya, saya sudah meyelesaikan seluruh karakter. Hanya saja, saya menyelesaikan hanya bagian awal dimana gerakan jempol dan kepala. Pada bagian ini, saya juga belajar mengenai symbol, dengan menggunakan symbol kerja menjadi lebh efisien dan cepat. cukup dengan satu gambar bisa di custom untuk beberapa karakter.
9. Referensi

0 comments:

Post a Comment